Cerita Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 69

Cerita Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 69by on.Cerita Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 694 Hearts & A Fool – Part 69 27 Anyer…Tempat Kenangan Ada apa Ger kamu meminta ketemuan di sini? Ujar Tante Shinta yang langsung duduk di hadapan gw. Gw, sengaja meminta janji ketemuan dengan tante Shinta, di sebuah mall. Di tempat yang umum. Karena jujur, gw…rada takut bila harus ketemuan di kamar hotel seperti waktu […]

multixnxx- Kosaka Kosaka Asian plays with tongue ar-10 (2) multixnxx- Kosaka Kosaka Asian plays with tongue ar-104 Hearts & A Fool – Part 69

27 Anyer…Tempat Kenangan

Ada apa Ger kamu meminta ketemuan di sini? Ujar Tante Shinta yang langsung duduk di hadapan gw.

Gw, sengaja meminta janji ketemuan dengan tante Shinta, di sebuah mall. Di tempat yang umum. Karena jujur, gw…rada takut bila harus ketemuan di kamar hotel seperti waktu lalu. Karena gw akan menyampaikan sebuah berita kegagalan gw, kepada tante Shinta.

Gw bukannya takut dengan tante Shinta-nya, namun lebih kepada bodyguard nya itu. Kalo tante Shinta marah, terus nyuruh bodyguard nya nge-bogem gw, walau dia cewe, gw ga yakin bisa kasih minimal 1 pukulan ke tubuhnya, apalagi wajahnya yang cantik namun keras itu.

Eh…tante…hmm…tante mao pesen minum apa? biar saya pesenin. Atau mao pesen makan aja sekalian makan siang? Tanya gw berusaha basa-basi dan beramah tamah.

Ga usah. Udah, langsung aja ke pokok permasalahan ya, karena saya masih ada janji dengan orang lain ini sebenernya. Jadi kamu mao ngomong apa sekarang? Ujar Tante Shinta tegas.

Tante Shinta kali ini datang mengenakan sebuah longdress berwarna biru dongker tanpa lengan. Dengan gelang permata di tangan kanan, sebuah cincin emas di jemari kiri, serta kalung berlian di lehernya dan sebuah kacamata hitam di matanya, membuat kesannya elegan dan tegas, tapi cantik sekali.

Eh…emm…iya…gini loh tan, yah…ini sebenernya, masalah hmm…Oli, tante. Ujar gw berusaha mencari kata-kata yang tepat untuk menyampaikannya, tanpa membuatnya marah.

Oli? Hubungan kamu ga ada masalah kan ama dia? Tanya tante langsung curiga.

Eh…emm…ya itu dia tan. Saya…lagi ada masalah…emm cukup pelik dengan Oli, tan. Jawab gw ragu-ragu.

Masalah? Masalah apa? kenapa gak kamu selesain masalah itu biar gak berlarut-larut? Tanya tante Shinta lagi dengan tegas.

Ya…emm…itu dia tante. Saya…kali ini…gak bisa berbuat banyak buat nyelesain masalah ini, tan. Jawab gw.

Gak bisa berbuat banyak? Ya usaha dong kamu, jangan cuma diam aja trus ngadu sama saya. Ujar tante Shinta ketus. Membuat aku terhenyak dan terdiam menahan emosi.

Masalahnya, Oli…uda…mutusin saya tan. Dan kali ini, saya ga bisa ngelak lagi tan, karena…emm…dia…mergokin saya, pas saya lagi…mmm…ama cewe laen. Jelas gw takut-takut.

APA??? Kamu…diputusin Oli??! Ujar tante Shinta setengah berteriak, hingga membuat banyak pengunjung melihat ke arah kami. Sialannn! Bikin malu gw aja nih tante. Pikir gw kesal.

Kamu lagi apa ama cewe laen itu? Lagi ngewe?! Tanyanya lagi sambil membentak ku lagi. Sedikit banyak, kami menjadi tontonan para pengunjung lainnya.

Tante Shinta langsung mendengus kesal sekali.

Ehh…mmm…tan…jangan keras-keras ngomongnya. Kita jadi tontonan nih. Ujar gw berusaha menenangkannya.

Trus, apa usaha lu buat ngebaekin Oli lagi? Tanya tante Shinta masih kasar nada bicaranya.

Hmm…yah sebenernya, aku juga ga tau, darimana si Oli bisa tau tempat aku lagi maen ama tuh cewe. Saya ya uda berusaha untuk meminta maaf ke Oli, tan, bukan gak ada usahanya sama sekali. Bahkan saya samperin langsung ke rumahnya. Tapi sampai satpam datang dan mengusir saya, Oli tetap tidak mau menemui saya lagi tan. Telepon saya di block ama dia, BBM saya di delcon ama dia. Saya ga bisa nemuin cara buat kasih penjelasan ama dia, tan. Jelas gw.

Hah! Cewe goblok mana yang mao dengerin penjelasan kalo ngeliat cowonya lagi maen ama cewe laen. Otak lu tuh dimana sih Ger? Hah?! Ucapan tante Shinta semakin kasar, dan membuat emosi gw naik.

Emang keputusan saya salah, waktu ngajakin kamu kerja sama. Salah besar saya ngajakin orang tolol kaya kamu buat kerja sama. Just wasting my fuckin time! Seru tanta Shinta. Ingin rasanya aku menampar mulutnya itu sekarang juga, kalau aku tidak melihat seorang wanita bule sedang menatap ke arah gw dengan pandangan mata tajam.

Sebenarnya, salah satu alasan gw ngajak ketemuan di sini, karena gw juga uda siap, apa bila tante Shinta marah dan menyuruh si Cindy itu ngeberesin gw, gw uda siap ama rombongan bala bantuan, yang gw bawa. Mereka pada menunggu di luar sambil memperhatikan masalah di sini.

Kami hanya teru saling berdiam diri, selama beberapa saat. Gw lihat tante Shinta seperti sedang melamun. Mungkin pikirannya sedang berpikir keras mengenai masalah gw diputusin ama Oli.

Ahhhh…sial banget! Ngent*ttt! Kenapa si Oli bisa tau sih apartemen si Priscil? Siapa sih yang kasih tau Oli? Apa cewe yang 2 orang itu yang dateng barengan si Oli yang kasih tau? Apa hubungannya ama Priscil?

Gw sempat menanyakan masalah ini, bahkan gw sempet nge-gampar Priscil buat kasih tau gw, kenapa si Oli bisa tau apartemen dia, apa hubungan dia ama Oli. Namun dia hanya tertawa sinis melihat keadaan gw tanpa mau menjawab satu pun pertanyaan gw. Bangsat. Kalo dia ga buru-buru manggil security apartemen, uda gw bunuh kali tuh cewe sialan!.

Udah? Kamu cuma mao kasih tau itu aja? Tanya tante Shinta tiba-tiba kemudian.

Ehh…emm…yah saya pengen ngomongin solusinya juga ama tante mengenai masalah ini. Ujar gw lagi. Gw berharap ada bantuan campur tangan dia, buat ngedeketin gw ama Oli lagi.

Ngomongin masalah ini? Kamu mao minta saya ikut campur masalah kamu? Kamu gak mampu menyelesaikan masalah yang kamu buat sendiri, trus mao minta saya campur tangan? Otak lu tuh adanya di kepala? Ato di kont*l? Gila! Nih tante omongannya nyelekit banget. Bangsaattt!

Kalo saya pikir-pikir, masalah ini gagal, juga ga masalah, karena saya punya kartu as lainnya. Yah bener, saya ga butuh Oli lagi buat menguasai perusahaan om Yoga lagi. Hmm. Wajahnya menunjukan kepuasan, saat dia seperti sedang berbicara sendiri.

Dan itu artinya, kamu…tidak diperlukan lagi Ger! Ujar tante Shinta tiba-tiba memandang tajam ke arah gw. Siall! Maksudnya apa ucapan tante Shinta ini?

Maksud tante, kerjasama kita di batalin? Bagaimana dengan janji tante buat kasih kebun sawit buat saya urus? Ujar gw panik. Sumber duit gw bisa hilang kalo gini caranya.

Heh! Kamu…ngurus bocah perempuan aja gak becus! Mao minta ngurus kebun sawit??! Otak lu tuh uda bener-bener pindah ke kont*l ya. Ketus tante Shinta lagi.

Tapi…kamu…tau terlalu banyak tentang rencana saya…. Ucapannya yang menggantung, menyiratkan sebuah ancaman laten buat hidup gw. Gw langsung keringet dingin sambil melirik ke arah bodyguard wanita di belakangnya itu.

T-t-tu-tung-g-gu du-dulu tan…mmm..ki-kita b-bisa bi-bicarain ini tan, ka-kalem dulu. S-saya gak akan cerita-cerita ke orang lain lagi, tan. Saya janji. Ujar gw ketakutan setengah mati mendengar ancaman tante Shinta. Kekejaman bodyguard wanita itu memang sudah terbukti.

Kamu takut? Tanya tante Shinta melihat gw tergagap dan keringetan.

I-iya t-tann…s-saya t-takut tan… Jawab gw polos. Tatapan tajam miss Cindy itu benar-benar membuat jiwa ku seakan menciut dan melumer.

Yes, you should….. Ucapan tante Shinta kembali menggantung sambil menatap tajam ke arah gw.

Tapi…saya belum akan membereskan kamu, Ger. Inget itu, belum akan membereskan kamu. Karena saya pikir, mungkin saya masih membutuhkan tenaga kamu nanti, Ger. Tapi inget, jangan banyak mulut. Ato saya sendiri yang akan merobek mulut kamu itu. Ujar tante Shinta mengancam gw.

Dan gw hanya mengangguk cepat. Keringat gw bercucuran karena saking takutnya gw.

Untuk saat ini, saya ingin kamu menjauh dari Oli dulu. Saya gak mau kamu berbuat tolol yang mengganggu rencana saya lagi. Kamu paham maksud saya? Perintah tante Shinta.

Ya, tan. Saya paham. Sial! Artinya gw ga bisa macem-macem ama si Oli lagi kalo gitu.

Bagus. Inget! Jangan bikin kacau atau bikin ulah lagi. Menjauh dari Oli, dan jangan berpikir tentang kebun sawit lagi. Lupain aja mimpi kamu itu, Ger. Ujarnya tegas. Hati gw dongkol setengah mati. Harapan gw…mimpi gw…Olivia sialan!

Tante Shinta kemudian berdiri dan berlalu keluar dari restoran, meninggalkan gw yang termenung sendiri. Walau gw bawa banyak pasukan, tapi tetep aja jiper juga ngadepin bodyguard nya yang satu itu. Sial!

Haaahhh! Kamprett! Gw pun lalu meninggalkan uang untuk membayar minuman yang gw pesen sewaktu menunggu kedatangan tante Shinta tadi, dan langsung berlalu keluar.

Saat berlalu keluar restoran, pandangan gw beradu pandang dengan seorang gadis muda, yang sedang memandang ke arah gw dengan terkejut, sambil memegang ponsel yang menghadap ke arah gw.

Gw…perasaan pernah liat muka tuh cewe. Gw liat dia lagi ama cowo di sampingnya. Tunggu! Iya gw pernah liat anak itu. Pas lagi jemput Oli, waktu dia lagi jalan ama si Rangga.

Iya betul, dia adek nya Rangga. Degg! Jantung gw langsung berpacu keras, menyadari bahwa adik nya Rangga itu telah melihat pertemuan gw ama tante Shinta. Oli ga boleh tau masalah ini. Gw musti ngebungkam cewe itu dulu.

Gw langsung bergerak maju ke arah nya, sementara gadis itu yang terkejut, segera menarik tangan temen cowonya dan segera berlari menjauh dari gw. Gw langsung aja berlari mengejar, sambil memanggil pasukan gw untuk membantu gw mengejar gadis itu bersama teman cowo nya.

Saya gak mau kamu berbuat tolol yang mengganggu rencana saya lagi. Kamu paham maksud saya?

Ucapan dan ancaman tante Shinta masih begitu terngiang di dalam kepala gw. Kenapa tuh cewe bisa ketemu gw pas lagi ama tante Shinta sih. Gw juga berharap, kalo gw menyumbang jasa kecil seperti ini, mungkin gw masih ada harapan kebagian jatah nantinya, pikir gw.

Bantu gw kejar tuh cewe ama cowo nya. Cepet! Seru gw ke pasukan gw yang berjumlah 6 orang itu.

Mereka terus berlari hingga ke luar mall. Pasti menuju mobil ato motor mereka. Bisa gawat kalo ampe mereka keluar mall. Siall!

Namun, gw kehilangan jejak mereka saat sudah sampai parkiran mobil. Mereka pasti bersembunyi di antara mobil-mobil parkir. Gw langsung meminta pasukan gw untuk menyebar dan menyisir lokasi parkiran ini.

Cukup jauh kami menyisir parkiran, tapi belum juga menemukan jejak meraka. Sialan, goblok banget sih gw, pake bisa kehilangan jejak mereka gini. Maki gw dalam hati.

Bruk! Tiba-tiba terdengar bunyi benturan kecil di belakang gw. Dan gw langsung berbalik dan melihat tempat asal suara tersebut.

BUKK! Tiba-tiba sebuah tendangan menghantam tepat di wajah gw, membuat hidung gw langsung mengeluarkan darah, dan terjengkang ke belakang.

BANGSAAATTTT! Teriak gw.

Salah seorang dari pasukan gw, yang berada dekat ama gw, segera datang membantu. Dia langsung memukul cowo yang menendang muka gw itu.

Mampus luh! Ujar gw melihat pukulan anak buah gw akan segera menghantam wajah cowo kurang ajar itu.

Wuttt! Pukulan anak buah gw ternyata meleset, saat cowo itu sedikit bergerak ke samping, sambil menepis pukulan anak buah gw.

Tabb! Tangan yang digunakan cowo itu untuk menepis, tiba-tiba langsung menangkap tangan anak buah gw yang tadi di gunakan untuk memukul.

Cowo itu lalu mendorong tubuh anak buah gw, tanpa melepaskan cengkraman nya di tangan anak buah gw. Dan dengan gerakan cepat, cowo itu lalu langsung menarik kembali tangan anak buah gw, dan lalu dengan gerakan memutar menarik tubuh anak buah gw, hingga ikut berputar mengikuti gerakan nya.

Lalu dengan memanfaatkan putaran itu, cowo itu langsung melempar anak buah gw hingga kepalanya menabrak bemper mobil. BRUAKKK!

Anak buah gw langsung jatuh tersungkur, tidak bergerak lagi. Mungkin pingsan. Cowo itu lalu menarik tangan adik nya Rangga, dan langsung berlari menjauh. Gw liat mereka berdua kembali berlari menuju pintu masuk mall lagi.

ANJING! MATI LU TAR DI TANGAN GW! Teriak gw kembali mengejar mereka sambil memegangi hidung gw yang berdarah.

Para pasukan gw pun segera kembali dan mengejar mereka. Namun saat sudah berada di dalam mall, gw kembali kehilangan jejak mereka.

Ngent*t! Bangsatt! Maki gw, saat gw benar-benar telah kehilangan jejak mereka.

Gw musti cari tau dimana rumah nya si Rangga, biar bisa gw beresin adik nya yang nyebelin itu. Terutama cowo yang tadi uda bikin hidung gw mimisan kaya gini. Sialannn!.

Author: 

Related Posts

  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Ngentot memek perawan anak angkat
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-8-300x400-325g9bf02ygvjudow37pje.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-12-300x225-325g98wj93t3yvg96rilfu.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-12-300x225-325g98wj93t3yvg96rilfu.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Pembantu cantik diiket dan dikentot
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_nwel2kDeHg1uao8ooo1_540-300x300-30pfkzsm7ws3yypm21fksq.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Cerita Panas kesepian selama ditinggal suami
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_mjjp3zrS6X1rl5fsho7_1280-30o2ha7fn3x8cznt832vpm.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_mjjp3zrS6X1rl5fsho7_1280-30o2ha7fn3x8cznt832vpm.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Cerita Dewasa Once Upon A Time In Someplace – Part 19

Comments are closed.