Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 18

Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 18by on.Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 18Rumble X Riot! – Part 18 RUMBLE X RIOT! ===Season 1.5=== EPISODE I: The One Behind the Curtain Pagi ini gue dateng agak kepagian. Ini semua gara-gara Nyokap yang bawel katanya gue kalo sekolah suka semaunya. Lah emang sekolahnya aja bebas, ga ngapa-ngapain. Apa banget Nyokap sok sibuk gitu? Sekolah disini rada-rada, kalo mau bilang. […]

multixnxx-Milf, Black hair, Asian, Anal, Close up on-14 multixnxx-Teen, Black hair, Asian, Amateur, Home mad-0Rumble X Riot! – Part 18

RUMBLE X RIOT!
===Season 1.5===

EPISODE I: The One Behind the Curtain

Pagi ini gue dateng agak kepagian. Ini semua gara-gara Nyokap yang bawel katanya gue kalo sekolah suka semaunya. Lah emang sekolahnya aja bebas, ga ngapa-ngapain. Apa banget Nyokap sok sibuk gitu?

Sekolah disini rada-rada, kalo mau bilang. Enaknya, bebas; semau lo aja. Ga enaknya? Saking bebasnya sampe bingung mau ngapain. Hampir dua tahun gue sekolah disini, bisa diitung berapa kali belajar. Kalo dibiarin, otak gue bisa tumpul nanti.

Masalahnya adalah, kebebasan yang ga terkontrol di sekolah ini takutnya datengin “butterfly effect” di kemudian hari. Pernah denger? Pasti engga. Ada yang bilang, kepakan kupu-kupu di Singapura, bisa menjadi badai topan di Eropa sana. Maksudnya, disini cuma ga belajar, tapi nanti keteteran pas ujian nasional. Loh iya, ujian nasional itu ga milih-milih sekolah, semua sekolah dipukul rata dengan tingkat kesulitan yang sama. Kita belajar apa disini, terus nanti ujiannya gimana? Murid-murid disini pernah mikir gitu? Pasti engga, gue doang.

Ah bodo amat, yang penting gue lulus.

Sekolah yang masih sepi datengin suasana tersendiri. Matahari aja masih ragu-ragu terbitnya, bulan masih eksis meski udah abu-abu di atas sana. Mau ngapain gue disini jam segini?

Tapi beberapa bulan ini, perhatian gue tertuju ke satu anak kelas 1-F. Kayaknya sih anak pindahan doi, tapi semenjak kepindahannya kesini, suasana sekolah jadi makin rame. Kelas satu yang tadinya kalem nerima ditindas kelas dua, jadi ngelawan. Bahkan progressnya, kelas 1-F berhasil nguasain kelas 2-B. Parahnya, mereka juga nguasain kelas 1-C pas ribut-ribut di lapangan kemaren. Dan hal ini bikin antar sesama kelas satu jadi ada persaingan terbuka. Imbasnya juga ngaruh ke kelas dua yang solid, jadi agak renggang lagi. Tapi semua sesuai sama rencana gue.

Dari informan gue di kelas satu, namanya Elang. Anaknya biasa aja, malah kayak ga bisa berantem gitu. Tapi katanya dia pinter nyusun strategi, dia successor kelas 1-F dalam ngelawan kelas lain.

Nah, sekarang gue lagi pusing. Sebenernya ini anak potensial banget ditarik buat suksesin rencana gue. Tapi data-data gue belom cukup. Nanti dulu, kumpulin informasi sambil liat perkembangan selanjutnya.

***

Jam istirahat sekolah. Mungkin kalo bisa dibilang, cuma gue doang ketua kelas yang ga punya wibawa. Ga bisa nitip beli makan di kantin, ga bisa deketin cewek, ga bisa ini, ga bisa itu.

Tapi itu dulu, sebelum gue megang senjata rahasia.

“Bray, beliin gue nasi goreng dong di kantin,” kata gue ke temen sekelas.

Temen gue merengut, terus nagih duit.

“Pake duit lo dulu, nanti gue ganti.”

Walah, dia tambah merengut. Mesti ada stimulus ini biar gerak.

“Tolong deh, kan waktu itu gue juga nolongin lo buat–”

Seketika mulut gue dibekap. Dan temen gue ini ngasih kode supaya diem dan dia bakal beliin pesenan yang gue minta. Gampang kan?

Yap, itu cara gue buat stay survive disini. Gue cari tau semua rahasia yang sekiranya bisa dijadiin kartu As supaya bisa tetep pulang-pergi sekolah dengan muka yang ga bonyok-bonyok. Selama rahasia orang-orang gue pegang, selama itu juga gue aman. Sesimpel itu.

“Oh, jadi elo ga bawa barang yang kita pesen?!”

Buset, siapa itu yang teriak? Nyaring juga suaranya. Mana sambil gebrak meja lagi. Langsung gue nengok ke belakang, dan di barisan belakang meja keliatan satu temen sekelas gue yang lagi dikelilingin tiga murid cewek kelas lain.

“Wah, Erika di bully lagi. Nangis lagi deh nanti,” celoteh gue, ngasal.

Namanya Erika. Engga cantik sih, apalagi punya tubuh seksi. Jauh dari kata itu pokoknya. Dibilang manis, yah… begitulah. Tapi emang agak gemuk aja, ngg… sekel kelewat sedikit. Gara-gara postur badannya yang beda dari kebanyakan cewek di sekolah ini, Erika sering dapet perlakuan ga enak. Dibully kelas tiga, digencet kelas dua, dinyinyir kelas satu.

“Dasar gendut! Babi sekolahan! Makanya kalo orang ngomong diperhatiin!” maki salah satu dari tiga cewek itu lagi.

Yang lain nyusul, “otak isinya makanan doang sih!”

“Tolol! Bego! Pantes ga ada yang–”

“Woy, woy, woy!” potong gue, “udah sih, namanya juga minta tolong. Gausah sampe segitunya lah.

Nah, ketiganya sekarang nengok ke gue, berikut tatapan bengis mereka. Cantik-cantik kok judes, duh sayang banget.

“Diem lo! Ketua kelas ga guna, gausah ikut campur, apa mau–”

“Rekaman bokep lo bertiga mau gue sebar? Gue punya kopian nya, dan kalo gue upload di server sekolah, gimana?” ancem gue. “Pergi, jangan bikin ribut. Ini kelas gue.”

Bisa gue liat ekspresi kaget ketiganya. Lucu banget, langsung pucet gitu. Dan mereka malu, langsung pergi ninggalin kelas, dan juga Erika.

“Ma-makasih Ori,” kata Erika sambil nunduk malu.

Gue ngelempar senyum manis ke dia. “Buat kali ini aja gratis ya. Lain kali kalo butuh pertolongan, bayar loh.”

Erika nunduk, ga mau natap gue. Terus dia bangun, dan lari keluar kelas. Mungkin mau ke atap. Sesuai kebiasaan dia, nangis.

Sori banget, ga ada yang gratis di dunia ini.

Dan yah, ga lama, muncul satu cowok super populer yang berdiri di ambang pintu. Dia temen baik gue, Kira, ketua kelas 2-G. Cowok populer yang dikelilingin cewek melulu. Berhubung dia pinter manfaatin situasi, maka jadilah dia gunain kesempatan di deketin cewek-cewek itu dengan sebaik-baiknya. Playboy tulen, tukang rayu level master, penghancur hubungan orang.

“Si gendut kenapa? Lari sambil nangis gitu keluar kelas. Lo apain, Ri?” tanya dia, asal.

Gue cuma angkat bahu. “Cewek, biasa. Baper. Lo ngapain kesini? Stok cewek dikelas gue udah abis lo pake semua, percuma kesini juga.”

“Nyinyir banget,” katanya sambil senyum sinis. “Dikasih enak juga niatnya. Mau ga? Gue ada barang baru nih, kelas tiga doi. Gimana, ikut ga?”

Gue baru aja mau iya-in ajakan Kira, tapi spontan inget sesuatu. “Join gitu? Ga mau, idih banget bekas lo sih,” cibir gue ke dia.

“Yakin gamau?”

Gue geleng-geleng.

“Bodinya mantep loh~”

Gue tetep geleng-geleng. “Kalo Tiara tau kelakuan minus lo ini, pasti dia ilfil punya kembaran kayak elo, Ra.”

“Tiara pasti tau. Kita kan bisa….”

Gue ngeliatin Kira, tajem. “Telepati?”

“Semacam itu. Yaudah deh, gue duluan. Ke tempat biasa aja ya kalo mau nyusul.”

Sebelum Kira ninggalin kelas, gue keinget sesuatu. “Oi, bentar. Kalo udah kelar, ke atap ya. Ada yang mau gue bahas.”

Kira ngeliatin gue sekilas, terus ngacungin jempol. Abis itu, dengan gaya playboynya, dia masih bisa tebar pesona ke cewek-cewek yang lagi ada di teras depan sambil jalan.

Gue kepikiran si anak kelas satu ini. Kayaknya, gue mesti gerakin Kai buat mancing.

***

Setengah jam sebelum istirahat kedua. Gue ke kelas 2-A buat nyari Kai, tapi temen sekelas dia bilang Kai lagi keluar, ga tau kemana. Masa iya mesti nyariin dia?

Tapi perut gue laper, jadi gue mutusin buat ke kantin dulu baru balik lagi ke kelas ini. Kebetulan banget, di tangga papasan sama orang yang gue cari.

“Nah ini, dicariin.” Gue ngajak Kai ke atap sekolah, “ikut ngumpul yuk, penting.”

Kai keliatan menghela nafas. Dia selalu tau, kalo gue nyariin dia, pasti bakal ada masalah baru yang ikut nantinya. Tapi, aliansi antara kelas gue, kelas Kai, sama kelas Kira ngebuat kita bertiga ga bisa nolak kalo ada ajakan ngumpul.

“Ada masalah apa lagi?” tanya Kai, sambil jalan ke atap sekolah.

“Cuma bahas sesuatu aja. Gue ada rencana.”

“Terakhir kali gue nurutin rencana lo, kita diamuk sama Naga. Emang masih keras kepala mau kudeta?”

Gue ngangguk. “Dominasi dia mesti distop. Ga ada masa depan kalo leader sekolah ini itu dia.”

“Udahlah, Ori. Kelas tiga sebentar lagi lulus, dan kita nanti naik ke kelas tiga. Era Naga sedikit lagi selesai,” bales Kai, enteng.

“Gue cuma pengen buktiin kalo kelas dua masih bisa ngelawan, gimanapun caranya.”

Kita berdua nyampe di atap, dan udah ada Kira sama sodara kembarnya, Tiara, disana. Bener-bener kembar identik, uniknya cowok-cewek lagi. Kira yang ganteng, Tiara yang cantik. Gue rasa kalo Kira dipakein rok juga jadi cantik, dan Tiara pake celana panjang jadi ganteng.

“Yap, semua udah kumpul. Kenapa sengaja gue kumpulin lo pada, soalnya…” gue nyari kata-kata yang pas, soalnya mereka agak trauma sama kata ‘rencana’ gitu deh. “Jadi gini, ngg… gue mau share ide.”

“Ide apaan ini?” tanya Kai. Ini anak selalu curiga sama ide-ide brilian gue.

“Sebelumnya, lo semua inget kan rusuh-rusuh di lapangan beberapa hari yang lalu? Ngg, jelasinnya gimana sih. Coba, dek Tiara tolong jelaskan.”

Tiara menghela nafas. Dia ngerti banget kalo gue emang susah bikin review. Makanya, dia bantu ngejelasin. Lagian, Tiara itu ibarat public relationship atau humas atau juru bicara atau tukang presentasi atau apalah apalah itu di aliansi kami. Ngomongnya lugas, rapi, tertata, dan jelas. Beda jauh, jauh, jauh, jauh, jauh, jauh banget sama kembarannya.

“Oke, sekilas kita review sebentar ya. Gue paham banget maksud yang Ori coba sampein. Kita sekarang berhadapan dengan situasi dimana banyak hal-hal yang ga bisa kita tebak; contohnya, kelas 1-F. Kelas itu baru aja ngelibas kelas 2-B, terus kemarin mereka menang lawan 1-C. Buat kelas yang tadinya ga menonjol progressnya, ini sesuatu yang wow. Ada tiga orang yang punya peran penting disana. Firstly first, Helen. Cewek ini jelas sangar, kuat, jago berantem, female fatale. Kedua ada Jon, ketua kelasnya yang bisa mimpin kelasnya dengan baik. Ketiga….”

Mata Tiara berbinar, dan gue selalu ngerasain perasaan ga enak tiap kali matanya begitu. Nanti dulu, itu mangsa gue. Jangan coba-coba direbut!

“Ketiga, anak baru yang bernama Elang. Ga bisa berantem, cupu, samsak empuk, tapi jago banget nyusun strategi. Dia ini kunci dari two-streak win kelas 1-F. Sebenernya yang paling bahaya ya anak ini, kalo boleh gue kasih pendapat pribadi. Ori juga pasti setuju, ya kan?”

Gue ngangguk, sambil ngasih jempol ke arah Tiara.

“Advantage is also weakness, they said. Kalo Elang kita sikat duluan, mereka ga akan ada apa-apanya. Tapi, masalahnya Elang dijagain sama Helen, dan mereka pacaran. Agak awkward juga sih cowok dilindungin cewek, tapi gitu kenyataannya. Dan tau sendiri, Helen itu setipe sama kakaknya: monster.”

“Oh, mereka pacaran ya ternyata,” timpal Kai. Lah, kenapa dia mukanya kayak kecewa begitu?

“Jadi, gue punya rencana–”

“STOP! JANGAN ADA RENCANA LAGI!”

Buset, mereka bertiga bisa ngepas gitu barengan ngomongnya. Segitunya apa gue salah dimata mereka? Nyesek banget digituin temen sendiri…

“Engga, ini serius. Gue pastiin kali ini bakal sukses. Jadi gini–”

“KITA JUGA SERIUS!”

Yaudah gue diem aja.

Diem.

Diem.

Diem.

Oke ga tahan, bodo amat mau didenger apa engga!

“Gue punya cara, kali ini pasti goal buat kudeta Naga! Caranya lewat Elang!”

Mereka diem, sampe Kira yang dari tadi kalem mulai nyengir jahat. Itu tanda kalo dia tertarik sama apa yang gue omongin.

“Tapi gue butuh bantuan lo, Ai. Nah, jadi–”

Kai motong, “plis jangan panggil gue Ai gitu. Jijik dengernya.”

“Oke, Kai.” Gue ngedumel sebentar, terus lanjut, “Jadi yang mesti lo lakuin itu ngetes skill individu Elang. Baru gue bisa nentuin langkah selanjutnya. Caranya terserah lo, tapi make sure pancing Elang supaya dia sendiri yang satu lawan satu sama lo, ngerti?”

Kai cuma bisa bengong. “Udah, gitu doang?”

Gue cuma bisa angkat bahu. “Yang kepikiran baru itu, minim data soalnya. Tapi yang jelas, kita butuh orang buat deket sama si Elang ini. Yang bisa ngasih kita data penting.”

“Yang jelas ga mungkin anak kelas dua,” timpal Tiara.

“Hal itu, udah gue siapin. Gue udah lobi satu anak kelas satu supaya ada di pihak kita. Jangan panggil gue calon mastermind terbaik dunia kalo begini aja ga kepegang,” kata gue, mulai sombong nih.

Bersamaan dengan bel tanda istirahat kedua, ada suara langkah kaki dan siluet orang yang perlahan naik ke atap ini lewat tangga. Perempuan, kacamata, rambut sebahu, muka polos tapi nafsuin gitu.

Gue senyum lebar ke mereka bertiga. “Kenalin, ketua kelas 1-C, Mira.”

“Hai, jangan bully aku ya senior semua. Aku anak baik kok, pasti nurut sama kata-kata senior,” kata Mira. “Salam kenal, semuanya.”

“Tapi kok bisa? Lo ngelobi apaan Ri?” tanya Kai ke gue.

“Kak Oriza cuma kasih penawaran kalo aku bisa dapetin yang aku mau, gitu aja sih,” bales Mira.

“Kita ngincer kakaknya,” gue ngelirik ke Mira, “sementara Mira ini….”

“Aku mau ngehancurin Helen. Dan aku mau ngelakuin apa aja untuk itu,” kata Mira.

“Kita masuk ke plan 2.0, soalnya yang pertama udah beres,” tambah gue. “Versi satu, bikin Elang nguasain kelas 1-C. Gue udah lama kerjasama sama Mira, dan sebenernya faktor dari ribut-ribut kemaren hasil dari rancangan gue sama dia,” kata gue sambil nunjuk Mira. “Semenjak kegagalan kita kemaren sama Naga, gue nyari tau data-data tiap murid yang berhubungan langsung sama Naga, tapi hasilnya sedikit. Tapi dari situ gue tau kalo Helen masih ada hubungan darah sama Naga, dan pas gue telusurin Helen, akhirnya nyampe ke Mira. Gue nawarin Mira kerjasama, dan dia bikin kelas 1-C ribut sama 1-F. Tentu aja dia kalah, sesuai perhitungan kita berdua. Nah, akhir dari plan 1.0 berakhir disini.”

“Bentar, bentar, bentar, bentar, bentar! Gue pusing, bisa ga kita balik ke rencana awal: gebuk-hajar-tendang?” protes Kira.

“Udah, tenang dulu. Ini sesuai sama rencana gue. Naga itu ga ketebak. Kalo kita cuma main hajar aja, ga akan menang. Mesti ada strategi, intrik. Gue mesti ciptain chaos buat ngestruktur ulang aliansi baru.

“Nah, gue liat chaos ini ada di diri Elang. Semenjak dia ada, 1-F ngalahin kelas 2-B. Dari situ gue mikir, kalo anak ini mesti dimanfaatin. Tapi gue mesti deketin dia dulu, sementara gue masih belom waktunya muncul. Jadi, gue pake Mira deh buat deketin si Elang ini.

“Mira sendiri setuju, karena ini bisa jadi jembatan dia bikin perhitungan sama Helen. Gue ga tau dan ga mau tau, tapi kita ada di garis yang sama. Ya kan?”

Mira ngangguk, dengan gayanya yang kalem itu. “Jadi sekarang kita bisa ke bagian selanjutnya? Gimana kalo aku pura-pura jadi asisten pribadi Elang?”

Gue ngacungin jempol, terus ngelirik Kai. “Masih inget yang gue bilang kan tadi? Pancing Elang supaya mau nerima tantangan lo, Kai. Masih ada yang mesti gue cari tau lagi, soalnya.”

“Iya, iya. Nanti gue cari tau. Gue juga punya motif sendiri soalnya,” bales Kai.

“Terus tugas gue apaan?” tanya Kira.

“Tenang, kita kalem aja di kelas dua. Tugas kita bertiga itu kendaliin kelas dua dari balik layar, supaya chaosnya ke kontrol,” jawab gue.

“Lo itu sebenernya jenius loh, Ri. Ganteng juga, cuma kenapa ga ada cewek yang mau sama lo ya?” kali ini ledekan itu berasal dari Tiara. Ini cewek satu emang ngehek kalo ngomong.

“Udah, bubar, bubar!” Gue pamit duluan, disusul Mira sementara Kai, Kira, dan Tiara masih mau santai di atap sekolah.

Di tangga, Mira nanya gue. “Tapi kenapa prediksinya tepat banget ya? Maksud aku, sampai ke bagian kapas itu loh!”

Gue cuma nyengir. Semua udah sesuai sama itungan gue. Semua, termasuk anggota kelas, pola gerakan, postur badan, sampe ending. Gue ga pernah salah, ga pernah meleset.

Ga pernah, sekalipun.

In order to rebuild, all we need first is a chaos.

RXR

Author: 

Related Posts

  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/medina-u-get-back-to-me-asap-03-326dtxr0fyta6ubobgblze.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Ngentot memek perawan anak angkat
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-8-300x400-325g9bf02ygvjudow37pje.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-12-300x225-325g98wj93t3yvg96rilfu.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/Cewek-Ngentot-sambil-di-ikat-12-300x225-325g98wj93t3yvg96rilfu.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Pembantu cantik diiket dan dikentot
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_nwel2kDeHg1uao8ooo1_540-300x300-30pfkzsm7ws3yypm21fksq.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Cerita Panas kesepian selama ditinggal suami
  • Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_mjjp3zrS6X1rl5fsho7_1280-30o2ha7fn3x8cznt832vpm.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/tumblr_mjjp3zrS6X1rl5fsho7_1280-30o2ha7fn3x8cznt832vpm.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Warning: imagejpeg(): Unable to open '/var/www/server1011/fotomesum.net/wp-content/uploads/ktz/image-blank-33tpelh41i14bjb4m3szyi.jpg' for writing: Permission denied in /var/www/server1011/fotomesum.net/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 420Cerita Dewasa Once Upon A Time In Someplace – Part 19

Comments are closed.